OtoRace: Usia Tak Surutkan Bram Prasetya Untuk Berprestasi

Maleha - Rabu, 12 Desember 2018 | 21:30 WIB
Maleha/MOTOR Plus
Balap Vespa di Sentul Karting

MOTOR Plus-online.com - Kejuaraan balap Vespa yang digelar jelang penutupan tahun 2018 lalu di Sentul Karting (2/12), jadi tolak ukur Bram Prasetya untuk tetap bawa podium dibeberapa kelas yang diikuti.

Dibawah bendera Rentalindo H4motoran AJM Skuter n Pren yang dikumendani Ahmad Jayadi, Bram Prasetya tampil maksimal di 2 kelas unggulan.

Bertarung di kelas Free For All (FFA) dan Vespa Matic 220 cc, lintasan Sentul Karting dalam kondisi dry race saat final FFA tak menyurutkan racer asal DKI Jakarta terus gass pol.

Menjaga ritme pertarungan untuk tetap rapet dengan Owie Nurhuda dari tim Sandabi, saat masuk lap ke 2 joki 33 tahun ini udah melesat dan meninggalkan lawan-lawannya hingga bendera finish dikibarkan. 

Baca Juga : Waspada Modus Baru Beli Motor Cash Jadi Kredit, Debt Collector Bakal Datang Menteror

Baca Juga : Ngeri, Video 7 Tukang Parkir Nekat Keroyok Anggota TNI, Selamat Berkat Bantuan Teman

Beda saat berlangsungnya final kelas Vespa Matic 220 cc yang dilepas setelah wet race dengan kondisi lintasan yang masih licin.

Persaingan 3 rider terjadi antara Bram Prasetya, Hendra Axo (Tepepa Performance) dan juga Ahmad Saugi (Dapscoot).

Lap by lap perebutan posisi jawara disajikan secara apik oleh Bram Prasetya yang kembali raih podium tertinggi.

“Alhamdulillah, saya sudah mengerti betul karakter motor ini, harus pandai-pandai menjaga lengkingan RPM sehalus mungkin saat fight. Apalagi sehabis hujan, Terima kasih untuk tim Rentalindo H4motoran yang telah menyiapkan motor ini," puas pengguna nomer 85 ini.

Baca Juga : Ini Dia Tujuh Modifikasi Gila Kawasaki W175!

Keinginan Bram untuk kedepannya, “Balap Vespa mending digabung sama 2-tak, soalnya kan yang bikin rame motor Vespa 2-tak. Cuma agenda aja jadwal harus dipasin biar gak molor," pungkas Bram Prasetya.

Penulis : Maleha
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.