BIKERS BROTHERHOOD MC Indonesia Akan Gelar Sosial Religi, Ini Tujuannya

Ahmad Ridho - Jumat, 7 Desember 2018 | 19:35 WIB
Motor Plus/ Rumi
Kali ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, seksi acara BIKERS BROTHERHOOD MC Indonesia akan bikin event religi yang dikasih tema BIKERS BERDZIKIR.

MOTOR Plus-online.com - Mesjid Raya Alun-Alun Bandung Jawa Barat bakal dipadati bikers mulai pagi pukul 08:00 - 11:30 WIB pada Minggu (09/12/2018).

Bukan event anniversary atau band yang biasa digelar komunitas dan klub motor pada umumnya lho.

Kali ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, seksi acara BIKERS BROTHERHOOD MC Indonesia akan bikin event religi yang dikasih tema BIKERS BERDZIKIR.

Yups, dalam gelaran ini panitia mengundang Ustad Sofyan Yahya serta Pejabat Pemerintahan Kodya Bandung dan Jawa Barat, pihak panitia mengajak rekan sesama bikers dan masyarakat umum untuk berdzikir bersama dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT.

ITW Kecam Polisi, Pelanggar Lalu Lintas Akan Dikenakan Sanksi Cabut Listrik atau Air

Viral, Kontroversi Penilangan Moge Tanpa Pelat Nomor Berlanjut, Polisi Malah Bilang Begini

Selain untuk lebih meningkatkan mental spiritual, juga akan memecahkan record ORI (Original Record Indonesia) Pemecahan record 2018 Bikers Berdzikir.

Kerennya, gelaran ini akan dijadikan agenda tahunan dalam kepengurusan BIKERS BROTHERHOOD MC Indonesia.

"Ya, rencana kami acara ini akan dijadikan sebagai program acara tahunan untuk bidang religi yang diadakan oleh BBMC indonesia," kompak brother Wisnu Polwil dan brother Dody Naro, selaku koordinator acara.

Nah, buat brother n sister yang akan hadir khususnya dari klub, dianjurkan

Driver Ojol atau Pemilik Toko Waspadalah, Masih Nekat Bawa Barang Berlebih, Siap-siap Penjara

1. Pakaian full patch club masing2 + busana muslim atau sopan.

2. Dilarang membawa bendera atau atribut lain selain atribut clubnya masing masing (pemberlakuan termasuk pd tamu undangan non club motor),

3.NON POLITIK.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.