HDCI Indonesia Rally, Turing 7.000 KM Finish di IIBG 2018 Medan

RZ-1 - Sabtu, 1 Desember 2018 | 14:20 WIB
Penyambutan HDCI Indonesia Rally 2018 yang menempuh perjalanan 7.000 km

MOTOR Plus-online.com - Menyambut perhelatan Sumatera Bike Week 2018 (SBW) yang jadi bagian dari Indonesia International Bikers Gathering 2018 (IIBG), Harley-Davdison Club Indonesia (HDCI) Pusat juga menggelar turing spesial: HDCI Indonesia Rally.

Perjalanan estafet yang menempuh jarak 7.000 km itu diikuti oleh beberapa anggota perwakilan HDCI dari berbagai daerah di Indonesia.

"Start dari Flores, kemudian mampir di Denpasar, Bali bersamaan dengan penyelenggaraan Rakernas HDCI pada akhir Otober 2018 lalu," info Drs. Nanan Soekarna, Ketua Umum HDCI ketika memberi sambutan selamat datang kepada rombongan yang finish di Medan, 30 November 2018 di lokasi acara IIBG 2018, Lapangan Benteng, Medan.

Dari Denpasar, Bali, rombongan lanjut mengikuti Pahlawan Tour 2018 di Surabaya pada 10 November yang bertepatan dengan perayaan Hari Pahlawan 2018 lalu.

(BACA JUGA: Koleksi Harley-Davidson Sampai MCLaren, Sule Ternyata Lebih Kaya dari Istri Raffi Ahmad dan Syahrini!)

Setelah itu check point di Cirebon kemudian start lagi dari Jakarta menuju Titik Nol, Nangroe Aceh Darusallam daan finish di Medan.

"Ini merupakan upaya HDCI mempromosikan SBW 2018 yang sudah masuk menjadi agenda event HDCI 2018," bilang Nanan yang berpangkat Komisari Jendral Polisi Purnawirwan itu.

"Selain menikmati riding sambil mengeksplorasi keindahan panorama Indonesia, HDCI ingin semua kegiatan yang dilakukan berguna bagi masyarakat sekitar," tambah Nanan yang pernah menjabat sebagai Wakapolri di era Kapolri Timur Pradopo.

"Sebagai bentuk dukungan, rombongan HDCI Indonesia Rally menyerahkan bendera secara simbolis yang diserahkan Arianto, HDCI Jakarta kepada Nanan Soekarna untuk kemudian diserahkan kepada Ijeck yang juga Ketua Umum HDCI Sumut," sebut Dedy Dermawan Humas HDCI Sumut.   

Penulis : RZ-1
Editor : RZ-1




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular