Waduh, Kanit Intel dan Wakapolres Grebek Acara Ulang Tahun Biker di Ciamis

Ahmad Ridho - Senin, 19 November 2018 | 12:16 WIB
Motor Plus/ Yeyep
Setelah Wakapolres memberikan sambutan kemudian dilanjutkan dengan deklarasi pemilu damai dan penandatanganan deklarasi pemilu damai.

MOTOR Plus-online.com - Hari Minggu (18/11) halaman aula Dinas Pendidikan Ciamis menjadi tempat berkumpulnya pengguna Yamaha X-Ride atau lebih dikenal dengan panggilan Xriders.

Berkumpulnya para Xriders dari berbagai wilayah DKI, Jabar dan Jateng ini dalam rangka turut memeriahkan hari jadi Galuh Xriders Ciamis yang ke 3.

Gelaran yang berjudul Milangkala 3 Galuh Xriders Ciamis ini memiliki tema bengkung ngariung bongkok ngaronyok yang artinya kurang lebih tetap bersama meskipun dalam keadaan suka dan duka.

Ratusan Xriders hadir untuk turut serta memperingati hari jadi Galuh Xriders Ciamis yang ke 3.

Nama Aiptu Jailani Mendadak Viral, Polisi yang Pernah Tilang TNI, Anggota KPK sampai Istrinya Sendiri

Resmi Tinggalkan Honda, Dani Pedrosa Mau Nangis Diperlakukan Seperti Ini Saat Menuju Paddock

“Alhamdulillah kami Galuh Xriders Ciamis sudah 3 tahun, semoga kami terus menjadi lebih baik,” jelas penanggungjawab gelaran Tatang Sutarman.

Tatang yang juga merupakan salah satu pendiri ini berharap agar Galuh Xriders Ciamis salah satunya tetap santun dan patuh pada peraturan lalu lintas.

Selain itu menurut Tatang agar Galuh Xriders Ciamis dapat mendukung Pemilu 2019 agar damai dan sejuk.

Ini dibuktikan dengan hadirnya Wakapolres Ciamis Kompol Lalu Wira Sutriana K didampingi Kanit Intel Polres Ciamis.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.