Tragis, Pemotor Ngebut Coba Lewati Truk BBM Malah Terlindas, Nyawanya Enggak Tertolong

Ahmad Ridho - Minggu, 28 Oktober 2018 | 19:52 WIB
Dokumentasi Kabid Humas Polda Jabar
Ilustrasi kecelakaan

MOTOR Plus-online.com - Seorang pria tanpa identitas di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tewas terlindas truk BBM saat berkendara motor di depan Mapolres Parepare, Sulawasi Selatan.

Korban tewas dengan luka parah di kepala. Diduga, pengendara melaju dengan kecepatan tinggi saat hendak menyalip truk BBM milik Pertamina dengan kapasitas 24.000 liter.

Korban tidak memakai helm dan menjalankan motor tanpa pelat nomor.

“Karena tak lengkap, kemungkinan sang pengendara takut saat lewat depan Mapolres Parepare.

Hasil Balap MotoGP Australia 2018: Diwarnai Insiden Tabrakan, Maverick Vinales Juara, Valentino Rossi Kembali Merana

Awas Celaka, Begini Cara Ngerem yang Benar Saat Riding Kondisi Gerimis

Saat hendak menylip truk BBM ia terjatuh dan dilindas ban belakang truk itu," kata seorang pengendara yang mengaku bernama Rama, Minggu (28/10/2018) di depan Mapolres Parepare, Sulawesi Selatan.

Sementara itu, dari hasil analisis petugas Jaga Lalu Lintas Polres Parepare, Aiptu Suparman, pengendara Honda Revo yang tanpa identitas itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Ia kemudian tersenggol truk pengangkut BBM dan terlindas.

“Sopir truk BBM dengan nomor polisi DD 8813 Al sudah diamankan beserta truk BBM-nya di kantor Satuan Lalu Lintas Polres Parepare.

Bukannya Jadi Test Rider Honda, Dani Pedrosa Lebih Milih KTM, Kenapa?

Sementara jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, menggunakan mobil Call Center 112 Kota Parepare," kata Suparman.

Suparman masih menelusuri identitas korban.

Pihak kepolisian berharap warga yang mengetahui keluarga korban agar segera ke Rumah Sakit Andi Makkasau mengurus jenazah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kebut-kebutan, Pengendara Motor Tanpa Helm Tewas Terlindas Truk BBM",

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.