TNI Adakan Adventure Di Wisata Tanjung Lesung Dalam Rangka Ultah Ke-73

Arseen - Kamis, 4 Oktober 2018 | 19:17 WIB
Ivan
TNI Adakan Adventure Di Wisata Tanjung Lesung Dalam Rangka Ultah Ke-73

MOTOR Plus-online.com - Event trail adventure memang digemari sebagai ajang olahraga yang menyajikan beberapa pemandangan alam dan tempat wisata yang keren tentunya.

Yups, di hari jadi TNI yang ke-73 berkerja sama dengan Pengprov IMI Banten akan mengadakan gelaran yang bertajuk Wisata Trail Adventure Session 2.

Acara akan digelar langsung pada (13/10) bertempat di Parking Area Beach Club Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

"Tujuan kami disini selain memperingati Hut TNI Ke-73 juga ingin menjalin social networking sesama pecinta motor trail, lalu mengembangkan promosi wisata ekonomi khususnya di Tanjung Lesung, Banten.

(BACA JUGA: Bikers Bebas Ngebut Di Jalanan Jerman Asalkan...)

Maka dari itu, kami berharap peserta juga bisa menikmati pemadangan alam sekitar dan tetap menjaganya,"jelas Kapten Inf R. Wardoyo, Ketua Pelaksana.

Sipnya, jalur yang akan dilewati melalui beberapa pedesaan dan pesisir pantai wilayah Tanjung Lesung.

"Untuk jalur sendiri kita buka jalur baru, yang melewati 4 pedesaan dari 2 Kecamatan. Buat total jarak tempuhnya sendiri sekitar 70 km, dengan jangka waktu hampir 5-6 jam,"ujar Obet Alkhalimin, Wakil Ketua Pelaksana.

Nah, buat yang kepengen ikutan bisa langsung dikontak ke nomer 087774443999/08211473786.

Dengan pendaftaran senilai Rp 200 ribu include Jersey, Makan, E-Toll Brizzi, serta puluhan doorprise yang sudah disediakan. Mantapsss

Istimewa
Jalur peta

Istimewa
TNI Adakan Adventure Di Wisata Tanjung Lesung Dalam Rangka Ultah Ke-73

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.