Otorace: W2 Tapak Lapan Tebar Hadiah Besar dan Juara Umum di Road Race Bangkinang Riau Akhir Pekan Ini

Ahmad Ridho - Kamis, 27 September 2018 | 07:43 WIB
istimewa
W2 Tapak Lapan tebar hadiah besar.

MOTOR Plus-online.com - Bagi pecinta balapan jalan aspal yang ada di seputaran Kepulauan Riau dan sekitarnya jangan lewatkan event keren di akhir pekan ini.

Open Road Race Kampar W2 Tapak Lapan Tri Star Kencana Championship 2018 bakal berlangsung di sirkuit permanen area Sport Centre Bangkinang, Riau, (29-30/9).

Sebagai penyelenggara W2 Tapak Lapan tidak hanya sajikan kemasan balap yang ciamik tapi juga dengan tebar hadiah besar.

Pastinya akan membuat banyak peserta dan tim yang tertarik untuk hadir di event kali ini.

(BACA JUGA: Honda Astrea Grand Masih Bau Dealer Warna Merah Dijual, Harganya Bikin Penasaran)

"Kami berharap dengan digelarnya event ini juga bisa sebagai acuan sekaligus dapat mencetak bibit baru pebalap muda potensial dari Riau khususnya asal Bangkinang untuk bisa berprestasi lebih baik lagi," ujar Winda Octaviani, dari W2 Tapak Lapan.

istimewa
Ada 19 kelas yang bakal dilombakan dan terdiri dari 6 kelas utama di kategori spek mesin 150 cc dan 130 cc karbu maupun injeksi.

Ada 19 kelas yang bakal dilombakan dan terdiri dari 6 kelas utama di kategori spek mesin 150 cc dan 130 cc karbu maupun injeksi.

Lalu ada 11 kelas supporting race termasuk kelas matik, sport, vespa, bebek 2-tak underbone dan juga Yamaha Aerox standar.

Dan ada dua kelas hiburan untuk kategori pebalap legend dan mekanik serta minigp usia 14 tahun.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.