Wuiih.. Ini Dia Penampilan Royal Enfield Twin Terbaru dan Pertama di Dunia Bro!

Ahmad Ridho - Rabu, 26 September 2018 | 12:13 WIB
Motor Plus/ Panji
MOTOR Plus tiba di California Amerika Serikat untuk menjajal dua varian terbaru Royal Enfield.

MOTOR Plus-online.com - MOTOR Plus liputan langsung di Santa Cruz, California, Amerika Serikat (25/09/2018) untuk melihat launching pertama di dunia motor terbaru dari Royal Enfield yaitu Interceptor 650 dan Continental GT.

“Keduanya bukan hanya motor yang kencang seperti cruiser, tetapi juga simple, oldschool, menyenangkan dan juga luar biasa.

Motor Plus/ Panji
Motor terbaru Royald Enfield.

Mungkin bisa dibilang ini adalah motor yang ditunggu-tunggu selama beberpa dekade dan bahkan beberapa tahun,“ ucap Siddhartha Lal, CEO Royal Enfield & MD-Chief Executive Eicher Motor Ltd.

Ini dia penampilan Royal Enfield Twin, yang diperkenalkan pertama di dunia, yang pertama ada Interceptor 650 dengan desain classic roadster yang disasar untuk anak muda yang doyan berpetualang dan riding ke pinggir pantai.

(BACA JUGA: Video Angkot Ngebut dan Terobos Lampu Merah di Bekasi Hantam 2 Pemotor Sampai Terpental, Seorang Kritis)

Motor Plus/ Panji
Motor terbaru Royal Enfield.

Sedangkan, Continental GT 650 berbentuk cafe racer dengan ciri khas setang model clip on, buntut tawon yang iconic dan footstep bak motor pacuan balap.

Kedua motor ini, dibekali engine baru berkapasitas 650 cc SOHC dua silinder berpendingin oli, juga sudah mengusung pembakaran injeksi.

“Interceptor 650 dan Continental GT 650, diciptakan dengan unsur handling yang nyaman, mesin yang kencang dan mudah untuk diajak bermanuver,” tambah Mark Weels, Head of Product Strategy RE.

Motor Plus/ Panji
Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT 650

Besok hingga dua hari ke depan, Rider MOTOR Plus akan eksplorasi Continental GT 650 dan Interceptor 650 dengan cara touring mengelilingi California, cerita lengkapnya akan dibahas di MOTOR Plus versi cetak.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular