Ini Dia Jajaran Modifikasi Motor Listrik Bergaya Kustom Kulture

Arseen - Jumat, 14 September 2018 | 08:40 WIB
Istimewa
Modifikasi Motor Listrik Bergaya Kustom Kulture

MOTOR Plus-online.com - Motor listrik sudah mulai dilirik sebagai pengganti mesin motor bakar, tak hanya buat kendaraan commuters, ternyata beberapa builder dunia termasuk Indonesia sudah lakukan modifikasinya.

Nah.., ini dia jajaran motor listrik yang dikustom dengan berbagai macam gaya kustom kulture.

Yang pertama ada garapan Shanghai Custom yang ada di China, dia memodifikasi motor listrik dengan gaya street cub, tracker cub, street tracker dengan bentuk motor sport dan beberapa desain lainnya.

Kemudian, nuansa chopper dihadirkan oleh Wannabe Chopper asal Jerman, mereka menyematkan motor listrik di roda belakang dengan daya 48V/50A brushless hub motors run on 55V yang mampu berlari hingga 96,5 km/jam.

(BACA JUGA: )

Builder Indonesia juga enggak mau kalah, Thrive Motorcycle juga menciptakan sebuah karya motor listrik dengan menghabiskan waktu sekitar 2 tahun untuk membangun motor milik Irfan Burhanudin, yang mengidamkan sebuah e-bike.

Nah.. ternyata, motor listrik alias e-bike, seru juga ya buat dimodifikasi bergaya kustom kulture, seperti chopper, tracker dan lainnya. Mau bikin juga?

Simak nih modifikasinya.

Istimewa
Masih berbentuk desain dengan nuansa cafe racer

Istimewa
Gaya street cub

Istimewa
E-cub tracker

Istimewa
Thrive Motorcycle asal Indonesia, juga enggak mau kalah bikin e-bike kustom

Istimewa
Tracker nya kece juga nih!

Istimewa
Bergaya chopper dengan mesin pajangan, mesin listrik berada di pelek belakang

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.