Hasil FP1 MotoGP San Marino 2018: Dovizioso Hebat, Rossi dan Marquez Terlempar Jauh

Ahmad Ridho - Jumat, 7 September 2018 | 17:00 WIB
Twitter.com/DucatiMotor
Andrea Dovizioso

MOTOR Plus-online.com - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, memulai MotoGP San Marino 2018 dengan hasil positif pada sesi latihan bebas (free practice/fp) 1.

Andrea Dovizioso berhasil menjadi pebalap tecepat saat sesi FP1 MotoGP San Marino 2018 yang berlangsung Jumat (7/9/2018).

Pebalap berkebangsaan Italia itu berhasil mengukir waktu putaran terbaik 1 menit 32,608 detik pada sesi yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino.

Sedangkan pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, berada di posisi kedua setelah mencatatkan waktu putaran 1 menit 32,709 detik.

(BACA JUGA: Setelah Ditelusuri, Ternyata Ahok dan Bripda Puput Jago Naik Motor)

Sementara itu, peringkat ketiga menjadi milik pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang berhasil mencatatkan waktu putaran 1 menit 32,739 detik.

Posisi kempat hingga keenam secara berurutan di tempati oleh Jorge Lorenzo (Ducati), Andrea Iannone (Suzuki Ecstar), dan Jack Miller (Pramac Racing).

Di lain sisi, Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) harus terlempat dari sepuluh besar.

Marc Marquez berada di posisi ke-13 pada FP1 setelah mencatatkan waktu putaran 1 menit 33,406 detik.

(BACA JUGA: Mako Brimob Jadi Saksi Hubungan Ahok dengan Bripda Puput, Berikut Profil Polwan Cantik Ini)

Sedangkan Valentino Rossi hanya mampu mengakhiri FP1 di posisi ke-15 setelah mengukir waktu putaran 1 menit 33,615 detik.

Berikut hasil lengkap FP1 MotoGP San Marino 2018:

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular