Wow! Selama Jakarta Fair Kemayoran 2018, SYM Ada Promo Trade In Dengan Motor Apa Saja

Arseen - Jumat, 25 Mei 2018 | 16:27 WIB
Uje
SYM promo trade in

MOTOR Plus-online.com - Merek asal Taiwan yang berfokus di pasar big skubek, SYM juga ambil bagian di ajang Jakarta Fair 2018.

Dengan produk andalannya Cruisym 300i, SYM yang terletak di Hall B1 JiExpo Kemayoran coba menghadirkan pilihan big skubek yang berbeda untuk para calon pembeli.

"Produk andalan dan yang paling baru dari kita Cruisym 300i ini. Harganya Rp 78,85 juta (OTR Jakarta)," buka Aditya Hadi Permana, Marketing PT.Mforce Indonesia selaku pemegang merek SYM.

Selain Cruisym 300i, SYM juga menghadirkan tipe-tipe lainnya.

(BACA JUGA: Di Jakarta Fair Kemayoran 2018, Ada Hadiah Bertebaran di Stand Honda)

Seperti Attila Venus 125, Joyride 200i, GTS New 250i, Maxsym 400i dan Maxsym 600i.

"Pasar big skubek memang cukup potensial beberapa tahun terakhir, makanya kita makin berani untuk main di pasar Indonesia. Di ajang Jakarta Fair ini sendiri kami ada beberapa promo menarik," lanjutnya.

"Yang pertama ada trade in dengan motor apa saja. Karena kami bekerja sama dengan beberapa dealer motor bekas yang akan menaksir berapa harga motor yang akan di trade in, setelah harganya cocok calon pembeli juga bisa mendapatkan subsidi atau diskon tambahan lagi dari kami," wah menarik juga tuh!

"Lalu ada program DP rendah mulai dari Rp 3,5 juta dan hadiah langsung untuk para calon pembeli. Hadiahnya berupa barang-barang elektronik tergantung dari tipe apa yang dibeli," tutupnya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.