Giliran PT STSJ Giring Maxi Day Ke Kebun Teh, Ada Apa Tuh?

Arseen - Sabtu, 5 Mei 2018 | 20:45 WIB
Candra
PT STSJ Giring Maxi Day Ke Kebun Teh

MOTOR Plus-online.com - Sabtu-minggu ini (5-6/5) giliran PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) main dealer Yamaha Jatim yang mengajak semua pengguna Maxi berkumpul di Kebun Teh Lawang, Malang Jatim.

Setidaknya, ada sekitar 1.000 pengguna maxi (Lexi, NMax, Aerox dan TMax) memadati kawasan Kebun Teh hari ini.

Pesertanya pun juga tersebar dari seluruh wilayah Jatim, dan tercatat sekitar 30 lebih komunitas yang ikut meramaikan acara tersebut.

"Harusnya ada seribu lebih yang registrasi, hanya saja kami mohon maaf dibatasi sampai 1.000 peserta saja. Mengingat kapasitas lahan yang kami sediakan," bilang William Saputra Manager Promosi PT STSJ.

(BACA JUGA: Kenaikan Gaji Ditolak Mentah-mentah Oleh Ducati, Andrea Dovizioso Beri Peringatan!)

Banyak kegiatan yang dihadirkan pada maxi day kali ini, mulai dari rolling thunder, games, test ride hingga music sudah tersaji lengkap.

"Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Yamaha, event ini juga kami tujukan untuk ajang silaturahmi antar anggota maxi Yamaha. Kami terus berharap bisa berkembang lebih baik," tambah William.

Wajar lah, Yamaha sendiri sudah menyumbang sekitar 40 persen di kelas skutik premium.

Candra
Maxi Day Ke Kebun Teh, Ada Apa Tuh?
"Market share matic sendiri sudah mencapai sekitar 40 persen, dan varian Yamaha NMax paling besar sekitar 60 persen. Kami berharap adanya Lexi bisa mendongkrak penjualan skutik premium," beber Agung Mundi GM Marketing PT STSJ.

(BACA JUGA: Konvoi Kelulusan Pakai Ninja Ala Racing, Video Siswi SMA Ini Jadi Perhatian)

Saat ini, Yamaha Lexi sendiri sudah ada inden sekitar 1.000 unit di seluruh Jatim. Infonya justru minggu lalu sudah terjual sekitar 200 unit di pameran Surabaya.

"Pangsa pasar matic premium masih bagus, kami berharap bisa menjual sekitar 2.000 unit per bulan," harap Agung lagi.

Untuk wilayah Jatim sendiri Lexi dibanderol sekitar Rp 20.800.000 dan Rp 23.905.000 untuk tipe S.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular