Diklaim 50 Persen Lebih Awet, Corsa Luncurkan Ban Dual Purpose

Ahmad Ridho - Selasa, 1 Mei 2018 | 09:57 WIB
Motor Plus/Uje
Corsa luncurkan ban dual purpose

MOTOR Plus-online.com - PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) memperkenalkan produk baru unggulannya untuk roda dua yakni Corsa Cross S Dual Purpose” di Jakarta.

Acara ini berlangsung bersamaan dengan berakhirnya rangkaian perjalanan Tim Jelajah Tangguh yang telah menempuh perjalanan sejauh 700 km melalui jalur selatan pulau Jawa untuk membuktikan kehandalan dan keawetan Corsa Platinum Cross S.

“Sebagai produsen ban Nasional terkemuka di Indonesia, kami terus mengembangkan produk-produk unggulan seperti yang diperkenalkan saat ini yakni, Corsa Platinum Cross S Dual Purpose.

Ban ini cocok digunakan di berbagai jenis jalan dan terbukti awet serta memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan touring,” buka Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa dalam press conference di Yesterday Backyard Café, Jakarta Selatan (24/4).

(BACA JUGA: Enggak Nyangka! Ternyata Yamaha yang Dipakai Rambo Tahun 1982 Masih Diproduksi , Ada yang Punya?)

Corsa Platinum Cross S dibuat dengan teknologi perpaduan kompon carbon black dan silica.

Lewat aplikasi teknologi ini mampu menghasilkan kompon 50% lebih awet ketimbang jenis kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban dan aspal,” lanjutnya.

Ukuran Ban Corsa Platinum Cross S, akan tersedia di pasar dengan ukuran yang cukup lengkap.

Untuk Ring 14, ban ini akan tersedia dari ukuran 80/90-14 hingga ukuran terbesarnya tersedia di ukuran 110/80-14.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.