Semakin Kompak, YNCI Gelar Gathering Nasional Ke-3 Sambil Mengangkat Budaya Indonesia

Mohammad Nurul Hidayah - Jumat, 6 April 2018 | 19:54 WIB
Istimewa
Gathering Nasional ke-3 Yamaha Nmax Club Indonesia

MOTOR Plus-online.com - Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) makin menguatkan kebersamaannya lewat agenda rutin gathering nasional.

Tahun ini gathering nasional ke-3 salah satu klub pecinta Nmax yang telah dikenal luas masyarakat Indonesia bahkan hingga internasional.

Aktivitas tahunan ini selalu menonjolkan persatuan dan persaudaraan dengan sesama pengguna Yamaha NMAX khususnya dan klub motor lainnya pada umumnya.

Tidak hanya seputar sepeda motor, YNCI juga mengangkat budaya Indonesia seperti di tahun ini turut memperkenalkan pariwisata dan budaya Lombok.

Ribuan orang member YNCI dan masyarakat umum memadati lokasi gathering nasional ke-3 ini di area Pantai Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pekan lalu.

(BACA JUGA : Jangan Nekat Balapan Kalau Kurang Tidur, Eko Chodox Aja Tobat)

Istimewa
Anggota-anggota YNCI menginap di tenda-tenda camping ground di pinggir pantai, sehingga lebih merasakan suasana alam yang natural.

Nuansa Indonesia Timur ikut menyelimuti gelaran event ini dengan hadirnya anggota-anggota YNCI dari Ende (Nusa Tenggara Timur), Sorong dan Jayapura.

Lady bikers YNCI turut menyemangati dengan mengadakan touring dari Bogor, Bandung, Malang menuju lokasi acara di Lombok.

Setelah itu dilanjutkan sampai titik nol kilometer di Sape, NTB.

Acara ini pun kian berwarna karena ragam tema yang disajikan seperti modification contest, pameran foto, pentas seni budaya, kuliner, live music, edukasi (kampanye anti narkoba dan tertib lalu lintas) dan safety riding, YNCI Award 2018 sebagai apresiasi untuk chapter yang berprestasi.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.