Bussan Auto Finance (BAF) Memperkenalkan Logo Baru

Ahmad Ridho - Jumat, 6 April 2018 | 07:42 WIB
Motor Plus/GT
Bussan Auto Finance (BAF) memperkenalkan logo baru.

MOTOR Plus-online.com - Bussan Auto Finance (BAF) memperkenalkan logo baru di Hotel Westin Jalan HR Rasuna Said Kav-22 Jakarta Selatan hari Selasa 3 April 2018.

Setelah  20 tahun malang melintang  dunia pembiayaan di Indonesia BAF mempunyai semangat baru dengan logo barunya yang mewakili karakter perusahaan yang optimis, berwawasan kedepan, handal dan ramah.

(BACA JUGA: Terungkap..! Valentino Rossi Akan Pensiun Jika Sudah Bertarung Dengan Pembalap...)

"Pertumbuhan pembiayaan pembelian motor baru dari tahun 2016 ke 2017 mengalami kenaikan," tambah Lynn Ramli, CEO BAF Indonesia.

"Kami konsentrasi kepada pembiayaan pembelian motor baru Yamaha, karena BAF dimiliki 20% oleh Yamaha," lanjut wanita energik berusia 44 tahun.

(BACA JUGA: Breaking News! Oknum Polisi Yang Video Punglinya Viral Dibebastugaskan, Bila Bersalah Akan Dipecat!)

"Pembiayaan yang mengalami kenaikan adalah kelas automatic premium sebesar 10%," ujar mantan Pemimpin perusahaan bank swasta ini.

"Tetapi market pembiayaan yang terbesar adalah kelas automatic low price sebesar 35%, kelas automatic premium sebesar 30%, kelas bebek sebesar 20% dan kelas sport sebesar 10%," tegas Lynn Ramli, CEO BAF Indonesia.

MOTOR Plus/GT
Perkenalan logo baru di Hotel Westin Jalan HR Rasuna Said Kav-22 Jakarta Selatan.

Dan sisanya adalah untuk pembiayaan elektronik, pertanyaannya dan mobil baru.

(BACA JUGA: Viral.. Bocah TK Ditilang Polisi Gara-gara Boncengan Naik MiniGP, Ekspresinya Polos Banget)

"Jadi komposisia pembiayaan yang diberikan oleh BAF Indonesia saat ini adalah 90% untuk pembelian motor baru Yamaha dan 10% untuk diluar pembelian motor baru Yamaha," tutup wanita alumnus University of San Francisco, Amerika yang murah senyum. (MPlus/GT)

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular