Ajib! 100 Konsumen Honda Diajak Valentine Days di Surabaya

Ahmad Ridho - Senin, 26 Februari 2018 | 09:35 WIB
Motor Plus/Candra
100 konsumen Honda diajak Valentine Days di Surabaya

MOTOR Plus-online.com - Setidaknya ada sekitar 100 konsumen loyal Jatim yang diajak merayakan valentine days di Surabaya.

Memang sudah kelewat sih, tapi itu dijadikan momen istimewa oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT.

Berlokasi di Ciputra Waterpark Surabaya (25/2), kurang lebih sekitar 30 keluarga diajak di event valentine days dan gathering bersama konsumen loyal.

"Ini adalah acara rutin tahunan sejak dikenalkan program One Heart Card 2012 lalu, dan bakal terus mendekatkan dengan konsumen," bilang M Bondan HC3 Div Head PT MPM.

Pesertanya juga dari sekitar Jatim, mulai dari Surabaya, Malang dan Gresik.

Acaa tersebut bersifat fun dan edukasi kepada konsumen saja, supaya tetap ada pembekalan dan pengetahuan tentang program OHC dan safety riding.

"Sejauh ini per bulan terus naik konsumen yang melakukan log in dari aplikasi, bulan ini saja terhitung sekitar 60 ribu konsumen dan ada sekitar 935 orang pemegang kartu OHC," tambah Bondan.

Kedepannya, acara tersebut bakal terus dikembangkan supaya konsumen bisa lebih dekat dengan Honda.

"Kami sudah memberikan banyak fasilitas untuk konsumen, kami berharap konsumen juga bisa terus memperhatikan keselamatan selama dijalan karena itu yang paling utama," tutup Bondan.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular