Keren! Alvan Cebonk Jadi Brand Ambassador Apparel ROB1 Racing

Ahmad Ridho - Sabtu, 6 Januari 2018 | 10:29 WIB
Motor Plus/Obhet
Alvan Cebonk jadi Brand Ambassador apparel ROB1 Racing

MOTOR Plus-online.com - Setelah beralih nama menjadi ROB1 Racing, apparel sekaligus produsen sparepart yang bermarkas di Bandung ini bikin gebrakkan perdana di awal tahun 2018.

Pada hari Kamis (4/1) secara resmi menjadikan dragster nasional Alvan Cebonk sebagai brand ambassador ROB1 Racing.

Meskipun terbilang masibh baru namun berbagai macam produk ROB1 Racing saat ini sudah dikenal luas hingga ke Mancanegara.

(BACA JUGA: Heboh! Ini Dia Motor yang Ditilang Oknum Polisi Arogan di Trenggalek, Jawa Timur)

Hal itu didasari pula karena apparel dan produk ROB1 Racing selalu update sesuai perkembangan jaman serta mengutamakan kualitas.

" Tentunya kami merasa bangga sangat puas dengan adanya kerjasama ini yaitu dapat menggandeng Alvan Cebonk sebagai brand ambassador ROB1 Racing, " ujar H. Utris Uwox, Direktur Utama ROB1 Racing.

Lebih lanjut dikatakan pula jika ROB1 Racing turut mendukung bakat yang bagus dari pembalap Indonesia khususnya di ajang dragbike.

(BACA JUGA: Bukan Hoax! Memegang Bohlam Saat Akan Dipasang Bisa Bikin Putus, Ini Penjelasan Ahlinya)

" Sebagai harapannya nanti Alvan Cebonk bisa terus berprestasi dan ikut mengangkat nama dari apparel dan sparepart ROB1 Racing biar makin dikenal luas, " tambah Haji Utris Uwox yang didampingi Duan Vendria Head Brand Activation ROB1 Racing.

Motor Plus/Obhet
Alvan Cebonk Brand Ambassador Apparel ROB1 Racing

Dipilihnya drag biker yang bernama asli Alvan Imas Dwi Nanda asal Nganjuk, Jawa Timur ini, tentu dengan banyak pertimbangan.

Terlebih lagi kembali menjadi juara nasional drag bike 2017 dan sederet prestasi terbaik lainnya.

(BACA JUGA: Masih Ingat Honda Phantom? Mini Cruiser Ini Harga Sekennya Masih Lumayan Menggigit)

Tentunya diharapkan ikut mendongkrak produk apparel dan juga knalpot ROB1 yang saat ini dominan dipakai oleh banyak tim dan pembalap di trek lurus 201M.

Bahkan tidak dipungkiri jika diberbagai event lintasan lurus knalpot ROB1 Racing ini kerap menghantarkan joki dragbike meraih prestasi terbaik.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.