Yamaha Scorpio 2005 Caferacer Kejutan Seorang Ayah Untuk Anaknya

Arseen - Kamis, 4 Januari 2018 | 05:00 WIB
Rumi

MOTOR Plus-online.com - Bermodalkan rangka dan mesin, tim Roy Garage yang bermarkas di Jl. Lamongan 5 No. 17 Sampangan, Semarang memodifikasi Yamaha Scorpio 2005 model caferacer.

Yups, tim Roy Garage membuat model café racer atas permintaan Rivanda Idiyanto ayah yang mewujudkan rasa sayang kepada anaknya Rico Surya, yang merupakan keponakan brother Roy owner Roy Garage.

"Caferacer ini milik keponakanku, jadi kakak saya Rivanda Idiyanto ingin memberi kejutan pada Rico anaknya dengan mengkustom motor jadi model  caferacer," bilang Roy.

Dibantu bro Catra rekannya asal Street Demon Semarang menawarkan motor Scorpio 2005,… dirasa cocok dan deal, akhirnya siap di kustom deh .  

(Baca juga: Harga Resmi Honda BeAT Terbaru yang Diluncurkan AHM)

Mulai frame diganti pake milik Norton Featherbed yang dipotong bagian belakangnya berikut  swing arm dibuat dari stainless. Malahan biar lebih eyecatching, detailing macam standar dan bracket dibuat dari stainless.

Rumi
Bodi di cat grey chrome dengan sedikit sentuhan gold leaf dan black gloss untuk frame yang sengaja order dari Saqidoel Paint.

Untuk  lampu depan, tim Roy dapatkan sumbangan dari mas Pedro yaitu lampu motor Suzuki Intruder dan  lampu belakang  menggunakan led.

Tidak hanya itu diurusan mesin juga musti mumpuni alias di setting sedemikian rupa agar lebih enteng, macam piston di oversize 100 dan karbu PWE 28.

Alhasil, semuanya rady dan semplakan caferacer siap riding bareng sang empunya Rico Surya…

Data Modifikasi :

Owner         : Rico Surya Madani
Shock depan     : Cagiva Mito
Shock belakang : HD softail
Ban depan     : Battlax 120/60/17’
Ban belakang     : Battlax 150/60/17’
Knalpot      : Stainless Steel by Tohjoyo
Footstep    : Mang Jana Bubut Street Demon Bandung
Swing Arm    : Stainless steel by Roy's Garage Semarang
Body        : Handmade by Dwi Kenteng Semarang

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.