Yamaha Filano Ini di Modifikasi Thailook Gara-Gara Hancur Oleh Nyokapnya, Kesempatan..

Arseen - Jumat, 10 November 2017 | 05:30 WIB
Dok.M+

MOTOR Plus-online.com - Semenjak dilaunching pertama kali di Indonesia pada Juni 2015 lalu, skubek premium keluaran Yamaha yang satu ini memang tidak umum di jalan raya.

Bisa dibilang, Yamaha Grand Filano ini spesies langka. Meski begitu, bukan halangan untuk Dicky Aditya Prawitno memodifikasi skubek ini.

(Baca juga: Trail Honda CRF150L Sudah Bisa di Booking, Akhir Bulan Bisa di Pakai)

“Sebenarnya enggak ada niat untuk memodifikasi motor ini, tadinya hanya ingin repair karena hancur setelah dipakai harian oleh nyokap (ibu, red). Karena motor ini spesies langka, daripada dipakai harian terus rusak lagi, mending dimodifikasi sekalian. Dan dipilih lah konsep Thailook, karena kebetulan nyokap enggak demen pelek 17 inci, biar dia males pakainya,” curhat Dicky. 

FILANO THAILOOK PERTAMA.    

“Sebenarnya, keistimewaan motor ini bukan dari modifikasinya. Hasilnya sih sama saja dengan motor-motor aliran Thailook lainnya, hanya saja basic dari motor ini termasuk langka, yaitu Grand Filano. Di Instagram, enggak sedikit yang bilang kalau ini Filano Thailook pertama di Indonesia,” bilang Dicky yang suka merendah ini.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.