Pabrikan Ban IRC Ajak Masyarakat Ber-olahraga di UI Half Marathon

Indra - Selasa, 18 Juli 2017 | 10:21 WIB

PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban GT Radial dan IRC Tire mengajak masyarakat ber-olahraga dalam event UI Half Marathon yang berlangsung di area kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat (16/7).

Bagi IRC, kegiatan olahraga seperti UI Half Marathon merupakan salah bentuk komitmen dalam mendorong kesadaran masyarakat mengenai pentingnya olahraga lari untuk menjaga kesehatan.

"Alasan IRC turut mensponsori event UI Half Marathon adalah sebagai salah satu wujud nyata kepedulian IRC kepada masyarakat untuk mendorong majunya kesehatan dan kesejahteraan di Indonesia sebagaimana di kota-kota besar sudah semakin sedikit orang yang memperhatikan olahraga," kata Ferdy Septian, Assistant Brand Manager 2W PT Gajah Tunggal Tbk.

Ferdy menambahkan, selain menjadi produk ban kebanggaan Indonesia, IRC Tire tak hanya menghadirkan produk ban berkualitas namun juga menemani aktifitas masyarakat Indonesia dalam mewujudkan Life Balance.

(BACA JUGA: 9 Subtitusi Piston Untuk Harian Bore-Up)

"IRC tidak hanya menemani keseharian masyarakat dalam beraktifitas dengan ban motor yang sudah teruji dan terbukti berkualitas tinggi, namun kami  juga berharap senantiasa membantu menjaga Life balance dari masyarakat Indonesia khususnya masyarakat perkotaan," sambung Ferdy.

Sementara itu, tercatat total sebanyak 3000 peserta mengikuti event UI Half Marathon ini.

Tepatnya pukul 05.30 Wib pagi, rektor UI Prof. Dr. Ir Muhammad Anis M. Met yang juga ditemani Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan melepas para peserta marathon.

Adapun peserta UI Half Marathon ini diikuti oleh Ikatan Alumni UI (Iluni UI), masyakarat umum, dan beberapa komunitas lari seperti Indo Runner.

UI Half Marathon melombakan tiga kategori antara lain kategori 5k, 10 k, dan 21 k. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Indra
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.