RCB1 Racing Concept, Produk Asli Bandung yang Tembus Pasar Internasional

Edhot - Jumat, 21 Juli 2017 | 05:56 WIB

Meski baru satu tahun resmi mengibarkan bendera, namun produk RCB1 Racing Concept telah menembus pasar internasional.

Tentu saja jadi kebanggaan tersendiri, mengingat prodak lokal from Bandung ini mendapat kepercayaan bule alias orang luar negeri.

RCB1 menyediakan produk racing mulai dari apparel hingga perlengkapan balap.

Produk RCB1 terdisi dari dari T-Shirt, jersey tim, jaket, topi, body protektor, sliding pad, knalpot hingga sepatu balap untuk road race, drag bike, grasstrack dan motocross.

(BACA JUGA: Nilai Bayaran Kontrak Sosok Pembalap 13 Tahun Ini Tertinggi di Indonesia)

Standar produk apparel atau komponen untuk ke pasaran internasional tinggi.

Konsumen luar negeri kritis dan sangat selektif memilih barang.

"Yang sedang ramai saat ini sepatu drag bike. Sedangkan yang sudah menembus pasar internasional sepatu road race yang sudah banyak pesanan dari Malaysia," bilang Haji Sutrisno owner RCB One Racing Product.

"Sedangkan yang sudah sampai hingga Eropa dan Afrika adalah knalpot, khususnya knalpot NMAX. Meski untuk semua jenis knalpot mulai dari bebek, matik hingga sport sudah tersedia di sini," bangga Haji Sutrisno.

Buat sobat yang penasaran langsung semperin markas RCB1 Racing di Jl. Ranca Bolang No. 62/112, Margahayu, Bandung Jawa Barat ini.

"Pokoknya kita siap mengikuti permintaan konsumen," ujar Duan Vendira, Head Brand Activation.

Nomor telephone pribadi Duan 0812-2259-2727 dan 0818-57-2727 dan nomor telepon kantor (022) 7562572 untuk pemesanan order. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Edhot
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular