Pesta Kustom Kultur di 2nd Anniversary of Kastemride Syndicate MC-Lampung

Sabtu, 29 April 2017 | 16:08 WIB

Kastemride Syndicate MC-Lampung klub motor kustom classic yang berbasis di Lampung saat ini merayakan ulang tahun yang ke-2 dengan mengusung tema Urban Revival, 3 Mei 2017.

Tema Urban Revival itu sendiri terinspirasi dengan semakin berkembangnya dengan pesat beberapa pecandu motor kustom classic di Lampung ini.

Oleh sebab itu dalam hajatan anniversary yang ke-2 ini, harapan Kastemride Syndicate MC-Lampung event ini dapat memberikan wadah dan media bertukar pikiran bagi pecinta Kustom Classic di Lampung.

Apalagi, event yang berunsur Kustom Kulture yang ada di Lampung ini masih sangat minim.

(BACA JUGA: Begal Motor Sudah Berani Lawan Ajudan Wakapolri)

Dalam hajatan ini Kastemride Syndicate MC merangkul beberapa klub senior di Lampung untuk mensupport kegiatannya diantaranya yaitu Motor Antique Club (MACI) - Lampung, Mad Elephant MC, Ruby Owners Club - Lampung dan Kenthir Hotrod & Classic Lampung untuk ikut serta meramaikan hajatan Anniversary yang ke-2 ini.

Dalam hajatan yang bertajuk urban revival ini akan menampilkan beberapa rangkaian acara diantaranya yaitu Kustom - Classic Exhibition yang akan menampilkan motor kustom classic yang digarap builder lokal Lampung.

Sehingga, harapannya dapat untuk mendongkrak potensi putra daerah agar lebih kreatif lagi dalam industri kustom kulture.

Dalam acara tersebut juga akan tampil artist Pinstriper lokal dimana pinstriping sangat identik dengan dunia kustom kulture saat ini dan juga akan ada beberapa show lainnya seperti lapak kustom classic, street art live performance, ladies motorwash, sexy dancer, DJ live performance dan parade music yang menghadirkan band lokal Lampung yang memiliki musik kreatif dan sangat digandrungi oleh masyarakat Lampung saat ini yaitu MASKARYOO dan UNCLE FREAK.

Dalam hajatan ini Kastemride Syndicate MC-Lampung juga mengundang beberapa klub kustom classic baik yang ada di pulau Sumatera dan juga pulau Jawa.

Harapannya tema event Urban Revival ini dapat menjadi agenda event tahunan yang bergulir secara rutin sehingga mampu mendongkrak industri kustom kulture.

Panitia penyelenggara juga berharap ke depan event ini mampu menghadirkan Builder ataupun penggiat industri kustom kulture dari seluruh penjuru Indonesia maupun Dunia.

Writted By:
M Irfan Adysurya ( Sekjend Kastemride Syndicate MC, selaku Executive Chairman Event)
. (www.motorplus.grid.id)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.