Sambut Imlek Diskon Aki 10 Persen Di AHASS

Motorplus - Senin, 30 Januari 2017 | 11:38 WIB

Memeriahkan tahun baru Imlek 2568 tahun ini yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017, AHASS Kalimantan Barat memberikan angpao special kepada konsumen pengguna sepeda motor Honda di Kalimantan Barat. Caranya dengan memberikan diskon aki sebesar 10%, dengan ketentuan setiap melakukan servis lengkap di AHASS.

Program ini sejalan dengan program sebelumnya, yaitu "Ganti AKI di AHASS berGARANSI". Sehingga harapannya dengan program yang berkesinambungan ini konsumen setia Honda mendapatkan layanan servis yang prima dari jaringan bengkel resmi Honda di Kalimantan Barat.

“Promo program Imlek ini bakal berlangsung mulai 23 Januari hingga tanggal 5 Februari 2017, kedepannya bakal masih ada program-program yang lainnya untuk konsumen setia Honda nih. Ditunggu saja,” bilang Aditya Bayu Promotion TSD Astra Motor Pontianak. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular