Mendadak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Minta Dibonceng Yamaha NMAX?

Motorplus - Kamis, 24 November 2016 | 12:14 WIB

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendadak minta dibonceng naik Yamaha NMax. Rider Yamaha NMax yang bonceng Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo  salah satu anggota komunitas Yamaha NMax Semarang. Orang nomor satu di Jawa Tengah ini nampak enjoy duduk di jok belakang NMAX.

Kejadian mendadak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat event Tour De Borobudur minggu lalu (18-19/11). Saat melintasi kawasan Ketep, Ganjar Pranowo tidak kuat lagi mengayuh sepedanya. Akhirnya, dia memilih untuk dibonceng motor yang bertindak selaku marshal di event tersebut.

"Kita mendapatkan kepercayaan untuk mengawal dan memandu event Tour De Borobudur yang digelar dua hari dan diikuti oleh kurang lebih 2000 peserta, hari jumat rute yang dilalui jalan Semarang-Solo kemudian dilanjut hari sabtu rute yang lebih menantang yaitu Solo - Magelang," jelas Agung Chandra Sidarta salah satu anggota MAX Rider Semarang (MARS).

Menjadi pengalaman tersendiri bagi para anggota komunitas yang memang aktif di kegiatan-kegiatan sosial. "Ada 35 anggota Max Riders Semarang yang terlibat di acara tersebut," tutup pria yang menjabat sebagai divisi dana usaha di MARS. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.