Modif Cakram Set All New Suzuki Satria F-150 Penyuka Kobe Bryant

Motorplus - Selasa, 13 September 2016 | 18:45 WIB

Enggak tanggung, untuk mengawal pengereman, peranti rem diganti cakram set dari Brembo, baik depan maupun belakang. Depan pakai Brembo empat piston, sedang belakangnya dua piston “Supaya bisa terpasang, kita buatkan bracket dari bahan aluminium tebal 10 mm,” tukas Steven Layz, owner Layz Motor.

Pelek palang bawaan Satria FU-Fi ini dibuat lebih simple menggunakan pelek model jari-jari. “Pelek pakai Takasago Excel Asia 2,50x17” depan dan 3,00x17” di belakang,” tukas Fauzan, yang juga gabung di tim basket Merah Putih. Soal ban, pria ini memilih Michelin tipe Street Radial.

Ciamik, rek! Tengok bagian knalpot, doi pakai bahan titanium limited edition, special order dari R9 Racing Generation. “Handgrip pakai Rizoma, handle guard dari Lightech, slang rem Hel dan enggak ketinggalan sok belakang pakai Ohlins,” tunjuk Steven. Mantap! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular