Bak Kopling Bolong Di Kawasaki Ninja 150R Racing Look

Motorplus - Minggu, 11 September 2016 | 11:01 WIB

Bak kopling bolong di Kawasaki Ninja 150R racing look diaplikasi Noval Vidianza dari bengkel Racing Style Modified (RSM). Tentu ini jadi terobosan baru di dunia modifikasi. Apalagi, bak kopling itu menjadi tempat menampung oli mesin yang jarang terkena sentuh modifikasi apalagi sampai dibolongi ekstrim. Wah, gak bocor tuh olinya bro?

“Tenang, biar oli gak bocor, bagian yang dibolongin dikasih kaca. Pengeleman kaca ini dibuat sangat hati-hati dan sekuat mungkin agar tidak terjadi kebocoran. Eits, tapi ini khusus buat kontes saja ya, tidak direkomendasikan untuk harian,” wantinya.

Nah, sudah dijelaskan oleh Noval. Meski keren, bak kopling bolong di Kawasaki Ninja 150R racing look tidak direkomendasikan buat penggunaan harian. Bahaya kalau mika sampai bocor atau pecah di tengah jalan. Yang pasti, sobat bakal dibuat kerepotan! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular