Motor Bekas Favorit Komunitas (1)

Motorplus - Jumat, 29 Juli 2016 | 20:00 WIB

Kata pepatah, makin tua itu makin jadi. Begitu juga motor bekas, ada beberapa varian yang tahun produksinya lebih tua, justru lebih dicari dibandingkan dengan yang tahun muda. Apalagi, motor lama yang jadi favorit anak-anak komunitas, pasti harganya ajaib.

Ambil contoh Honda Tiger. Motor sport penjelajah yang legendaris ini sekarang sedang ngetren yang tahun produksi antara 1993 hingga 2002, di mata komunitas pengguna ‘Macan’ noceng tersebut.

“Untuk tahun segitu masih built up. Jadi, meski basis mesin dan lainnya sama, namun daya tahan serta keawetannya berbeda. Akselerasinya juga lebih joss yang lawas,” papar Ivand M. Aries, komunitas bikers anggota Honda Tiger Mailing List Jakarta Timur. “Kalau sekarang pasaran Tiger Revo malah di bawahnya old Tiger tahun segitu lho,” tambah pemilik Nomor Registrasi Anggota (NRA) 2514 ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular