CEO Sepang Akui Pentingnya MotoGP Untuk Negara

Motorplus - Kamis, 28 Juli 2016 | 06:27 WIB

Malaysia jadi satu-satunya negara di kawasan Asean yang selalu konsisten menggelar hajatan MotoGP. Dan berkat event balap motor terbesar sejagat tersebut, Malaysia selalu bisa mengambil untung yang besar bagi pendapatan negaranya.

Hal tersebut diungkapkan Dato Ahmad Razlan Ahmad Razali, CEO Sepang International Circuit. Menurutnya event sebesar MotoGP bisa menghasilkan keuntungan jika diorganisir dengan baik.

"Dari event besar seperti MotoGP dan F1 Malaysia bisa hasilkan keuntungan yang cukup besar. Dikarenakan trek ini merupakan milik dari kerajaan Malaysia. Untuk itu kami selalu berusaha menghasilkan keuntungan dari balapan dan event produktif lainnya," terang pria yang doyan turing ini.

Ingin tahu lebih lengkap hasil wawancara dengan Dato Ahmad Razlan? Tunggu di MOTOR Plus edisi pekan depan ya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular