GTO Helm Spesialis Kustom Dan Repair Helm Klasik

Motorplus - Senin, 25 April 2016 | 05:51 WIB

Helm bergaya vintage, makin banyak modelnya. Bahkan jadi tren di 2016 ini. Nah, salah satu ‘pemain’ helm bergaya klasik ini adalah GTO Helmets di Bandung, Jawa Barat. Awalnya hanya menggeluti servis helm. Mulai dari laundry, servis daleman hingga aksesori. Baik itu helm lokal maupun built up. Sekarang GTO Helmets di Bandung bisa order helm kustom dan repair helm.

Namun seiring perkembangan modifikasi Tanah Air, mereka coba mengembangkan lagi usahanya. Yakni menyediakan beragam pilihan visor helm yang sesuai taste modifikasi. Lalu berkembang lagi terima pesanan helm kustom sesuai taste modifikasi yang lagi in, hingga menawarkan replika helm cakil. Konon hasil karya mereka sudah melanglang buana ke beberapa negara di Asia.

Contoh macam helm cakil model Bell Moto 3 atau Damtrax. Mereka bikin replikanya, yang dilego mulai Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta. “Sejak booming aliran kustom kultur, kami kebanjiran oder bikin helm bergaya vintage. Bahkan sampai ekspor ke beberapa negara di Asia,” tukas Ervin Sugiwanto, owner GTO Helmet.

Mengenai modelnya, lanjut Ervin, tergantung request pemesan. “Kadang juga ada konsumen yang ingin pakai daleman helm dengan bahan berbeda. Sementara pelapis luarnya ada tiga kombinasi yang bisa dipilih. Mulai dari oscar, kulit dan bandana,” tambahnya.

Selain itu, mereka juga terima order untuk menambah keren helm konsumen. Misalnya ingin diairbrush. “Untuk jangka waktu pengerjaannya tergantung tingkat kesulitannya. Ada beberapa model yang biasa kami garap. Misal airbrush flan strip yang dikenai biaya Rp 450 ribu, model decal Rp 150 ribu-Rp 650 ribu, hingga realis yang berkisar Rp 750 ribu-Rp 1,2 juta. Ada juga model glitter atau lettering seharga Rp 450-Rp 800 ribu,” tambah Ervin.

Suskes buat GTO helm,bor!

GTO HELM

Jl. Cikutra Raya.No55, Bandung

Telepon : 0818-438-326 / Pin BB: 27B8320D (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.