Di IIMS 2016 Treasure Custom Garage Bagi-Bagi Tiket Gratis Ke Bali

Motorplus - Sabtu, 16 April 2016 | 05:00 WIB

Salah satu rumah modifikasi yang ikutan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Treasure Custom Garage, yang bermarkas di Jl. Raya Padonan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Bali, kasih tiket gratis ke Bali untuk satu orang. Oh iya bukan itu saja, di Bali juga akan dipinjamkan motor kustom gratis selama tiga hari. Jadi, brother bisa liburan sambil mejeng dengan motor custom bikinan Treasure Custom Garage.

“Kebetulan, event ini dalam rangka merayakan ulang tahun gue dan saudara kembar gue tanggal 7 April lalu yang bertepatan dengan pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 di Kemayoran, Jakarta Pusat,” ucap Imannuel Prakoso, Owner Treasure Custom Garage.

Nah, untuk mendapatkan tiket gratis tersebut dari Treasure Custom Garage, caranya cukup mudah. Sobat yang berkunjung ke IIMS 2016, tunjukan gaya narsis brother di booth Treasure Custom Garage di Hall Indonesian Builder. Lalu, upload foto narsis sobat ke Instagram dengan hashtag #TreasureGarage. Foto terbaik yang akan dipilih sebagai pemenang, diumumkan sehari setelah event IIMS 2016 berlangsung, yaitu tanggal 18 April 2016. Yuk buruan pikirin cara narsis terbaik kalian. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular