Treasure Custom Garage Bali Spesialis Penjual Helm Ruby Dan LS2

Motorplus - Kamis, 17 Maret 2016 | 05:05 WIB

Pecinta motor custom pasti sudah tahu dengan merek helm Ruby dan LS2. Tapi sebelumnya sangat susah dicari di pasaran Indonesia untuk kedua merk itu. Tapi, sekarang ini ada Treasure Custom Garage Bali spesialis penjual helm Ruby dan LS2.

Pelindung kepala Ruby bikinan Prancis dan LS2 sudah dijual di Treasure Custom Garage Bali. Pecinta motor custom tak usah susah payah mencari di luar negeri helm-helm itu. Treasure Custom Garage Bali spesialis yang menjual helm Ruby dan LS2 dengan harga yang cukup terjangkau bro.

Harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 1,2 juta sampai Rp 4,5 juta. Atau bagi yang mau lihat langsung penampakannya bisa berkunjung ke jalan raya Padonan, Br Tibubeneng, Desa Talibubeneng, Kuta Utara, Bali, Indonesia. Nomor telepon +62821-4454-2057. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular