Sliding Pad Ardians Dengan Material Luar Negeri Sudah Dites Langsung Di Kejurnas

Motorplus - Sabtu, 9 Januari 2016 | 14:00 WIB

Sliding pad Ardians yang baru-baru ini diluncurkan sudah melewati tes selama tiga bulan (baca: Sliding Pad Balap Ardians Terbaru Sudah Diproduksi). Tesnya pun enggak tanggung-tanggung. Testernya langsung Irwan Ardiansyah, rider asal Jogja dan pemilik produk Ardians, yang tahun lalu Juara Nasional IRRC 110 cc. Sliding pad Ardians dengan material luar negeri sudah dites langsung di kejurnas.

“Sudah dipasarkan. Selama tes beberapa kali, yang sekarang sudah penyempurnaan,” beber Dian, panggilan akrab Irwan Ardiansyah.

Sliding pad Ardians dengan material luar negeri sudah dites langsung di kejurnas yang menggunakan sirkuit permanen. Harga resmi sliding pad Ardians Rp 275 ribu. Lebih jelasnya silakan telepon ke markas Ardians, di (0274) 374439 atau 376000. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular