Suzuki Gs'500 Chooper Street Drag

Motorplus - Sabtu, 12 Desember 2015 | 22:12 WIB

Buat urusan modifikasi memang harus paham betul detailnya. Tidak asal pilih konsep saja nih, bor. Sebut saja, Nanda Santosa yang memodifkasi tunggangannya Suzuki Gs'500 ikut arus Choopers Street Drag.

"Awalnya, sih mau bikin cafe racers. Tapi kayanya terlalu capai kalau ridding jauh. Kebetulan memang suka kecepatan. Makanya, dibikin agak dragrace, hehe," ucap Nanda, yang bermarkas di Bekasi Barat.

Untuk menggarap Suzuki Gs'500 Chooper Street Drag, dipercayakan oleh rumah modifikasi Knuckle Whackjob yang di gawangi bro Ritto joeliando atau yang biasa disapa "Ottir". "Motor ini didapatkan dari kalimantan dalam keadaan berantakan. Bro Nanda pun mempercayakan saya untuk memodifikasi ulang," Ottir, yang bermarkas Jl. MPR 3, No. 11, Cipete-Jakarta Selatan.

Untuk menopang daya mesin Suzuki Gs'500 Chooper Street Drag, rangka di daur ulang dengan bahan pipa besi yang berukuran 28mm. Dengan double down tube yang melebar dengan menyesuaikan mesin yang 2 silinder, agar menopang lebih kuat.

Nah, mau tahu kelanjutan detail modifikasinya? Tunggu saja si tabloid MOTOR Plus, bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.