Action Cam 360 Derajat

Motorplus - Rabu, 23 September 2015 | 13:00 WIB

Bikers di zaman yang modern semakin demen sama narsis biar tambah eksis. Hampir segala kegiatan harus diabadikan baik lewat foto maupun video. Termasuk riding yang jadi kegiatan sakral buat bikers. Nah buat yang doyan narsis, ada action cam 360 derajat yang siap mengabadikan kegiatan bikers nih.

Namanya aja action cam 360 derajat, artinya kamera ini bisa merekam gambar dari seluruh sudut dalam waktu yang bersamaan. Mulai dari depan, belakang, kanan, kiri, atas dan bawah bisa dilihat tuh bro. Dijamin enggak akan ada momen yang terlewatkan jika penempatan kameranya benar.

Lalu bagaimana gambar yang disajikan action cam 360 derajat ini? Gambarnya tidak langsung jadi satu yang bikin pusing buat dilihat. Tapi ukurannya sama seperti video yang biasa sobat tonton. Menariknya, gambar pada video bisa digeser ke arah kanan-kiri atau atas-bawah sesuai keinginan sobat. Biar enggak bingung bisa langsung cek contoh vidonya dengan klik di sini.

Kamera yang digunakan ini punya nama 360Fly. Kalau sobat berminat, action cam ini dibanderol dengan harga $ 399 atau sekitar Rp 5,8 juta dengan nilai tukar rupiah saat ini. Tapi sobat harus sabar, action cam ini baru dipasarkan resmi pada bulan Oktober mendatang. Jadi bisa nabungkan! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular