All New Honda CB150R Lebih Sip Dibanding Honda CB150R

Motorplus - Jumat, 7 Agustus 2015 | 11:00 WIB

Fakta tim riset All New Honda CB150R kasih pembuktian jelas. Buktinya All New Honda CB150R lebih sip dibanding Honda CB150R. All New Honda CB150R lebih sip dibanding Honda CB150R bisa dilihat dari hasil top speed dan akselerasi.

Fakta ini enggak lepas dari output yang dihasilkan spesifikasi ruang bakar, terutama dimensi bore x stroke piston yang mendekati square. Setahu MOTOR Plus, sport massal atau pun bebek yang selama ini dibikin Honda di Indonesia belum ada yang punya spesifikasi diameter piston dan langkah seher seperti mesin All New Honda CB150R.   

Diameter body throttle dan mekanisme rocker arm yang menggunakan roller menghasilkan output yang berbeda. Meski enggak terpaut jauh kecepatan puncak dan percepatannya, tapi kalau dilihat detail desain ruang bakarnya CB150R terbaru ini memungkinkan gampang dikorek bro. Kelihatan dari arah lubang isap menuju klep ini yang sangat landai.  

Makanya, efisiensi tanpa mengurangi performa mesin jadi hal baru All New CB150R. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.