Pol Espargaro Targetkan Juara Suzuka 8 Hours

Motorplus - Selasa, 21 Juli 2015 | 16:08 WIB

Rider tim Tech 3 MotoGP Pol Espargaro menargetkan menjadi pemenang di ajang Suzuka 8 Hours akhir pekan ini sekaligus mengakhiri dominasi Honda di event tersebut.

Espargaro dan rekan setimnya di Tech 3 Bradley Smith akan bertandem dengan Katsuyuki Nakasuga untuk membesut Yamaha YZF R1 sebagai comeback tim pabrikan Yamaha di Suzuka 8 Hours sejak 13 tahun lalu. Ketiganya mengakui akan berusaha keluar sebagai pemenang dan mengakhiri keperkasaan tim Honda yang menguasai Suzuka 8 Hours selama 5 tahun terakhir. Kemenangan terakhir Yamaha di Suzuka 8 Hours terjadi di tahun 1996 dengan rider Colin Edwards & Noriyuki Haga. 

"Salah satu tim terberat adalah HARC Pro yang mendapatkan support pabrikan dari Honda dan diperkuat oleh rider-rider top. Kami akan menjadikan mereka sebagai lawan utama dan tetap yakin dengan motor kami. Saya, Smith dan juga Nakasuga akan berusaha sekuat mungkin untuk menjadi pemenang di Suzuka 8 Hours," yakin Pol .

Musashi RT HARC-Pro Racing yang disebut Espargaro menjadi lawan terkuat di Suzuka 8 Hours diperkuat oleh mantan juara dunia MotoGP Casey Stoner, pembalap WSBK Michael van der Mark dan Takumi Takahashi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular