APPKTM Kasih Bonus dan Paket Servis Gratis

Motorplus - Rabu, 24 Juni 2015 | 22:09 WIB

Pabrikan motor PT Asean Motor Indonesia (AMI) produsen motor APPKTM kasih bonus dan paket servis gratis. APPKTM kasih bonus dan paket servis gratis rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Setiap konsumen APPKTM Gajah baik bensin maupun diesel akan mendapatkan paket lebaran senilai Rp 1,5 juta.

Willy W. Yaputra, Direktur Marketing APPKTM menyebutkan selain mendapatkan paket lebaran, konsumen yang membeli APPKTM Gajah 150 cc, 200 cc atau 500D akan mendapatkan paket service gratis ringan dan busi.

Bagi pemilik motor APPKTM lainnya juga jangan kuatir. PT AMI juga memberikan layanan service gratis dan potongan spare parts. Paket lebaran dan service gratis ini berlaku mulai 22 Juni sampai awal Agustus. “Program ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen loyal kami,” tambah Redy Sun, General Manager Marketing APPKTM.

Untuk kondisi darurat atau saat jaringan sedang libur, APPKTM juga menyediakan layanan hotline yang siap dihubungi. Kontak saja di nomor 0819-3291-1100. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular