Satu Unit Kawasaki ER6-N Untuk Juara Umum OMR Ninja 250

Motorplus - Selasa, 17 Maret 2015 | 19:45 WIB

Hari ini (17/3) Indospeed selaku promotor balap Indospeed Race Series (IRS) memberikan satu unit Kawasaki ER6-N untuk juara umum OMR Ninja 250 tahun lalu. Motor diambil langsung oleh perwakilan dari tim AR-1 yang keluar sebagai juara umum OMR Ninja 250 di IRS tahun lalu.

Tim AR-1 berhak atas satu unit Kawasaki ER6-N atas juara umum OMR Ninja 250 yang direbut pembalapnya Joseph Kevin. Pembalap asal Lampung ini tahun lalu berhasil mengalahkan dominasi Ardan SQ di seri terakhir IRS. Ardan yang sebelumnya unggul dalam torehan poin harus rela disalip di seri terakhir oleh Kevin. Selisih poin keduanya hanya terpaut 8 poin di klasemen akhir OMR Ninja 250.

Dengan penyerahan hadiah satu unit Kawasaki ER-6N untuk juara umum OMR Ninja 250, diharapkan para tim dan pembalap lebih semangat mengikuti balap tahun ini. Selamat buat tim AR-1 buat satu unit motor merahnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.