Bikin Honda New Mega Pro Jadi Honda CBR 1000

Motorplus - Kamis, 16 April 2015 | 07:27 WIB

Dibandingkan membuat bodi ala Ducati, desain Honda CBR 1000 jauh lebih mudah dan cepat. Apalagi proses pembuatan dari fiberglass. Itu yang membuat Aji Muktioko Utomo order model CBR 1000 pada Twins Fiber Planet (TFP) di Batu, Jawa Timur. Itulah alasan kenapa bikin Honda New Mega Pro jadi Honda CBR 1000.

Mengandalkan fiberglass, pembuatan fairing, tangki sampai bodi belakang. Di headlamp dijaga milik Honda Blade yang sudah aplikasi double headlamp supaya target bikin Honda New Mega Pro jadi Honda CBR 1000 tercapai. “Bodi belakang meniru milik Ninja 250 FI, lebih ramping dan simpel. Sangat cocok dikawinkan dengan CBR 1000,” kompak modifikator kakak-beradik Arno dan Ardi.

Demi mengejar detail, Ardi sengaja membuatkan deltabox gadungan. Bahannya tetap sama dari fiberglass. Tujuannya supaya detail dengan aslinya makin mirip, disamping itu pembentukan fairing jadi makin presisi. Hasilnya bikin Honda New Mega Pro jadi Honda CBR 1000 bisa kelihatan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.