Menteri Susi Pudjiastuti Ternyata Seorang Lady Bikers!

Motorplus - Selasa, 18 November 2014 | 10:45 WIB

Sosok Susi Pudjiastuti akhir-akhir terus meroket setelah dirinya terpilih menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan di pemerintahan Jokowi. Aksi nyentrik dari Susi membuat beberapa pro dan kontra di masyarakat Indonesia. Terlepas dari itu semua, ternyata wanita 49 tahun ini seorang lady bikers sejati bro.

Enggak asal ngomong, tapi lihat saja kelakuan bos Susi Air ini saat berkunjung ke pulau Maratua, Derawan, Barau, Kalimantan Timur berberapa waktu lalu. Saat tiba di lokasi, Susi telah disiapkan sepeda motor dan pengemudinya untuk melakukan blusukan. Namun, Susi malah meminta pengemudi motornya turun dan memilih riding sendiri.

"Sini saya saja yang bawa. Kebetulan saya sudah lama tidak bawa motor. Kasih petunjuk saja kemana jalannya," ucap ibunda dari Nadine Kaiser yang punya paras cantik ini.

Uniknya lagi, motor yang digunakan bukanlah motor matik atau motor bebek yang dekat dengan perempuan. Susi menunggang motor Honda GL Pro yang punya model sport turing yang gagah. Dirinya bisa riding dengan nyaman meski jalan yang dilalui tanah berkerikil. Jadi bukti kalau Susi memang sudah akrab dengan sepeda motor. "Saya enggak bisa bawa motor yang enggak ada koplingnya. Jadi pakai ini saja," tutup Susi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.