Castrol Mekanik Costest 2014, Ngajak Nonton Moto GP Sepang Bro.

Motorplus - Rabu, 8 Oktober 2014 | 08:00 WIB

PT Castrol Indonesia (Castrol)  mengajak 10.000 mekanik yang berasal dari 2.000 bengkel  sebagai Castrol Bike Point seluruh Indonesia untuk mengikuti  Castrol Mechanic Contest (CMC) 2014. Kegiatan ini sebagai bagian dari CSR Castrol  bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan  daya saing mekanik Castrol Bike Point (CBP).

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan yang digelar setiap tahun sejak 2010 ini memberikan pelatihan dan kompetisi skill dengan standardisasi mekanik. Sebab selama ini standar untuk mekanik umum tidak sama. Dengan adanya event ini CBP seluruh Indonesia memiliki standar mekanik yang sama,” terang Augustnine Adrianto, Marketing Manager Castrol Motobike Indonesia.  

Pemenang utama CMC tahun ini akan diajak menyaksikan Moto GP di Sepang, Malaysia, secara langsung. Nah, tunggu apa lagi, dapat ilmu, sekaligus diajak jalan-jalan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Andika




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.