Honda Vario Techno 125, Cetar Membahana Badai

Motorplus - Rabu, 10 September 2014 | 19:19 WIB

Michael Novandry idola benget sama artis cantik Syahrini. “Biarpun Syahrini terkenal rempong, saya suka. Yang penting cantik dan enak dipandang mata. Itu yang jadi filosofi saya dalam modifikasi Vario 125 ini,” terang Mikez panggilan karib Michael Novandry. Hasilnya, Vario merah-putih ini jadi semakin cetar membahana badai setelah dimodifikasi Dejavu Matic and Light Shop.

Kelir merah-putih, ditoreh Mikez di bodi Vario 125 bikinan Indonesia yang dikombinasi versi Thailand. “Tanpa repainting loh. Bodi putih masih bawaan pabrik. Cuma stiker dan dek bawah pakai Honda Click 125 Thailand,” papar modifikator yang buka workshop di Jl. Tangerang Cisauk, BSD, Serpong, Tangerang. Mengikuti konsep merah-putih, jok juga dibikin setema bodi. Dilapis kulit MBtech rajutan Black Hook di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di bagian kaki-kaki, Mikez menerapkan pelek bergaya hellaflush pakai ukuran lebar. Sementara bannya berprofil kecil, hingga membuat motor tampak ceper. “Pelek depan ukuran 2.50 x 17, dibalut ban 60/80-17 dengan tromol Nui Racing. Sedang pelek belakang 3.00 x 17” dengan ban 70/90-17 dan teromol VND,” terang pria yang kasih nama Morena untuk Vario 125 ini. Wah, itu nama goyangnya Syahrini yang lagi booming ya?

Makin cetar membahana kala seabrek variasi ngejreng dicangkok. Mulai dari pelindung knalpot, pelindung sok depan, dudukan pelat nomor, handle guard dan beberapa part lainnya. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Sok depan     : Trusty

Spion         : Rizoma

Cakram         : KTC Racing

Sok belakang     : YSS

Dejavu Matic     : 0877-77704243

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.