Kabut Kembali Menunda Sesi Latihan Resmi Balap ARRC Seri III Autopolis-Japan

Motorplus - Jumat, 15 Agustus 2014 | 10:08 WIB

Jumat, (15/8) ini, sesi free practice semua kelas balap motor ARRC seri III di sirkuit Internasional Autopolis akan berlangsung. Dijadwal, latihan diawali pukul 08.30 waktu Jepang dan kebagian pertama kelas 130 cc Underbone.

Namun selang beberapa menit sesi latihan resmi berlangsung, kabut tebal mulai turun. Alhasil, latihan kelas 130 cc underbone yang harusnya mendapat waktu latihan 40 menit terpaksa dihentikan karena jarak pandang sangat terbatas. Apalagi setiap kelas di ARRC mendapat jatah 2 sesi latihan. Dan karena kondisi cuaca sedang tidak bersahabat, sesi 1 Supersport 600 cc pun terpaksa di cancel.

Dengan kondisi seperti itu, tim Asean Dream Cup (ADC) Indonesia yang di perkuat Andi Gilang dan Aditya Pangestu memanfaatkan waktunya untuka lakukan seting ulang di beberapa bagian motor. "Kita manfaatkan buat seting motor dibeberapa bagian seperti setang yang disesuaikan dengan masing-masing pembalap," ujar Adriansyah sebagai mekanik Tim ADC Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular