Biaya Service & Harga Komponen Motor Sport 250 CC

Motorplus - Senin, 7 Juli 2014 | 10:42 WIB
motorplus
Biaya Service & Harga Komponen Motor Sport 250 CC

motorplus
Biaya Service & Harga Komponen Motor Sport 250 CC

Memiliki kendaraan, apalagi kelas premium, sudah pasti harus mengeluarkan dana lebih untuk biaya perawataannya. Minimal, untuk servis rutin. Selain ganti oli, ada komponen lain yang mungkin diganti.

“Kalau untuk servis rutin, hanya perlu ganti oli, kampas rem dan busi. Itupun, kampas rem dan busi sebenarnya bisa dibilang awet,” jelas Iis, owner bengkel resmi Suzuki Meril di Kembangan, Jakarta Barat.

Saat ini di kelas motor sport premium ada 4 pilihan pabrikan. Kawasaki dengan Ninja 250 FI dan RR Mono, Honda dengan CBR 250R, Suzuki memiliki Inazuma dan produk anyar Yamaha YZF-R25.

Semua motor di telah memiliki aftersales service seperti komponen cepat aus. Namun untuk Yamaha R25, masyarakat perlu bersabar.  Sebab produknya sendiri masih belum sampai di masyarakat. Pihak Yamaha Indonesia sendiri menyebutkan paling tidak pada Juli nanti semuanya sudah pasti. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular