Tim Cream Pie Speedshop, Akhirnya Bisa Tampil Sesungguhnya

Motorplus - Senin, 12 Mei 2014 | 07:14 WIB

Nama tim CP, Cream Pie Speed Shop Team (CPSST). Markasnya di Jl. Jogja-Solo, km 14, Kalasan, Sleman, Jogja. “Sebelumnya kita di belakang layar sebagai penyedia knalpot bagi para pembalap,” beber Ciplex Kusmiyanto, manager dan kepala mekanik CPSST. “Langsung ikut balap jadi tahu kualitas produk yang kami jual,” lanjut Ciplex.

Setidaknya turun di balapan resmi, bisa tahu progres secara tepat. “Dibikinnya tim ada tiga target yang ingin kita capai dengan bikin tim,”tegas Ciplex.

Target pertama memajukan dunia balap motor, khususnya drag bike di Indonesia.Jangan sampai balapan lurus yang awalnya lahir dari maraknya balapan liar ini redup. Ujungnya para pelakunya kembali lagi ke jalanan. Karena itulah tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak, bisa dipastikan drag bike lama-kelamaan akan turun peminatnya. Tapi, dengan menunjukkan keprofesionalan, pelaku balapan lurus akan bisa mengangkat gengsi balapan lurus.

“Target kedua tim bisa riset dan menguji knalpot yang akan kita jual,”tambah Ciplex.Artinya, sebelum dilempar kepasaran diuji dulu di sirkuit. Jadi, kualitasnya bisa dipertanggungjawabkan.

Target ketiga kepuasan batin si mekanik di CPSST. “Kami hobi korek mesin sejak dulu. Jadi tantangan kalau yang kita korek belum bisa kencang,” tutup Ciplex. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular