Motocross dan Grasstrack Serdang Bedagai, Jadi Ajang Cegah Balap Liar!

Motorplus - Sabtu, 1 Maret 2014 | 11:09 WIB

Darma Wijaya (kiri), dan Musa Rajeckshah (kanan) bersama membangun balap di Sumut

Pecinta balap motocross dan grasstrack di Serdang Bedagai (Sergai), harus berterima kasih pada Darma Wijaya yang saat ini menjabat sebagai Ketua Koni Sergai. Karena dialah event tahunan Sergai Open Motocross & Grasstrack (SOMG) ini bisa ada.

Event ini pertama kali dibuat Darma Wijaya yang akrab dipanggil bang Wiwik tahun 2010. Padahal pada waktu itu, bang Wiwik belum menjabat sebagai Ketua KONI Sergai dan bukan juga pemilik EO balap. Dasarnya cuma rasa prihatin karena banyak pemuda Sergai yang meninggal akibat balap liar. “Makanya, saya kasih wadah lewat event ini. Sekarang sudah event ke-3,” ucap putra asli Sergai ini.

Karena jasanya yang peduli terhadap kegiatan balap di Sergai, bang Wiwik diminta untuk menjabat sebagai Ketua KONI Sergai. Karena bang Wiwik juga, SOMG telah ditetapkan sebagai event tahunan di Sergai yang biaya kegiatannya ikut dibantu APBD.

SOMG memperebutkan piala Wakapolri Komjen Oegroseno. Memang, Wakapolri Oergroseno sempat menjabat Kapolda Sumut. Makanya, ia begitu dekat dengan masyarakat Sergai. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.