Ngintip Produk Otomotif Baru Lewat Gadget 3G

Motorplus - Rabu, 16 Januari 2013 | 11:59 WIB


Tahun baru, para produsen mobil dan motor sudah menyiapkan sederet produk yang akan di-launching sepanjang tahun ini. Produk-produk yang tentu saja diklaim lebih keren dan canggih di kelasnya, baik tampilan maupun performanya.

Bikin ngiler? Pasti lah! Tapi, sebelum benar-benar tergoda untuk memilikinya, kita harus caru tahu dulu faktanya. Apa iya sekeren dan secanggih yang dibilang para produsen itu?

Logikanya sih, walau sedikit pasti tetap ada tuh kekurangannya. Cuma masalahnya, kekurangan tersebut jelas nggak akan diekspos oleh pihak produsen.

So, gimana caranya mencari tahu semua fakta tentang kelebihan dan kekurangan produk-produk tersebut? Yang paling enak ya test drive sendiri. Hanya saja, nggak semua dari kita bisa mendapat kesempatan untuk melakukannya. Tapi untungnya, saat ini sebagian orang yang mendapat kesempatan untuk melakukan test drive nggak pelit informasi. Mereka suka sharing soal ÔÇ£temuannyaÔÇØ lewat internet. Dari mulai artikel, status atau komentar di media social, foto, malah ada juga niat mem-video-kan proses ketika mereka melakukan test drive.

Makanya, kalau kita penasaran pengen tahu informasi yang lengkap tentang sebuah produk otomotif yang akan atau baru di-launching, caranya gampang. Ambil saja gadget andalan, terus browsing deh di internet!

Yang penting, pastikan dulu gadget kita sudah ber-3G. Sebab, hanya gadget 3G yang bisa menjamin kegiatan browsing kita akan lancar tanpa hambatan. Apalagi dengan hadirnya prosesor Snapdragon (prosesor terbaru andalan 3G), gadget 3G bukan hanya memiliki koneksi superlancar dan cepat, tapi juga jauh lebih cerdas sekaligus nggak boros baterai. 

Kalau nggak peracaya atau masih penasaran buat yang pengen tahu lebih banyak soal 3G, silakan gabung di fanpage Facebook 3GBanget Community (http://www.facebook.com/3GBanget) dan akun twitter @3GBanget ya? Adv

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular