ARAC ZXS Concept, Naked Bike Futuristik

Motorplus - Sabtu, 24 November 2012 | 15:33 WIB


Marko Petrovic yang desainer asal Serbia ini coba menyuguhkan pacuan street fighter dengan desain yang futuristik. Sebenarnya, tak perlu menunggu lama agar desain yang diciptakannya ini terwujud. Apalagi kalau dibawa ke Indonesia. Mungkin dengan kelihaian modifikator Tanah Air, sebulan juga bisa jadi tuh! He.. he.. he...

Pria lulusan Domus Academy, Milan, Italia ini coba merancang pacuan bernama ARAC ZXS Concept ini dengan sasis aluminium berbobot ringan tetapi kuat. Frame ini juga dikombinasi mesin bersistem bahan bakar injeksi dengan konfigurasi V-twin. Jadi, keduanya juga menunjang keseluruhan desain bodi yang diusung.

Dengan desain yang sharp, motor terlihat ramping. Tapi, tidak untuk jok pengendara dan boncengers. Tempat duduk dibuat agak lebar yang bertujuan memberikan kenyamanan ketika berkendara. Tapi lebarnya jok ini, tetap diakhiri bodi yang meruncing.

Menariknya, ARAC ZXS juga dilengkapi fitur Safe Drive. Sistem ini, bisa diaktif dan non-aktifkan secara manual. Fungsinya, untuk memberitahu ke pengendara tentang kecepatan dan jarak kendaraan di depan. Sensor yang diaplikasinya bisa membuat motor berlari di jarak aman. Keren tuh!. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular