M-One Super Tyre Sealant, Cairan Anti Bocor Untuk Pelek Jari-Jari

Motorplus - Rabu, 19 September 2012 | 17:15 WIB


Kasus ranjau paku yang masih marak memang menjadi momok, terlebih di Jakarta. Hal ini tentu sangat merugikan para pengguna kendaraan terutama sepeda motor. Keberadaan M-One Super Tyre Sealant menjadi sebuah jawaban dari permasalahan tersebut.

Tak hanya melindungi ban tubeless, produk yang mengadopsi teknologi dari Thailand ini juga mampu menambal ban motor velg jari-jari dengan sempurna. Untuk melindungi ban dengan velg jari-jari memang membutuhkan perlakukan khusus.

PT Karya Cipta Mandiri selaku produsen sengaja memproduksi item yang dinamakan manset. Alat yang juga dilengkapi dengan pentil itu nantinya akan dikalungkan pada bagian dalam velg. Setelah itu, masukan serbuk yang berbentuk seperti karet pada bagian dalam ban. Lalu tuntaskan dengan mengisi cairan M-Ojne Super Tyre Sealant.

Philip Buulolo, Sales & Marketing Manager mengungkapkan cairan M-One akan langsung menutup lubang pada saat ban terkena paku."Namun yang lebih penting karena produk ini berbasis air dengan PH yang rendah (7-9), maka tidak akan menyebabkan karat pada velg jari-jari," kata Philip.

M-One Super Tyre Sealant tersedia dalam tiga kemasan yaitu 350ml (velg racing 14 inci), 500ml (velg 17 inci) dan 800ml plus manset (velg jari-jari untuk ukuran 17-18 inci). Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat yaitu berkisar diantara Rp 35-75 ribu.

Produk ini juga sudah tersebar di Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia. Untuk lebih lanjut bisa kunjungi gerai online mereka di http://m1-online.com cekidot!  (motorplus-online.com) 


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.