Blade Riders Community Add Kaskus, Kopdar Sambil Olahraga

Motorplus - Jumat, 17 Agustus 2012 | 12:18 WIB


Berawal dari thread Agus Dwiyudha tentang pemakaian sirine di motor. Kehadiran Blade Riders Community Add Kaskus (Baracus) langsung disambut baik pengguna kaskus yang tidak menyukai pemakaian sirene dan toa di motornya masing-masing.

Baracus berdiri Januari 2010 cukup menyita perhatian kaskuser yang memiliki Blade ÔÇ£Awalnya sih iseng aja tapi banyak yang nyambut dan untuk kemudian mengajak kumpul bareng,ÔÇ£ ungkap Agus Dwiyudha.

Untuk kopdar Baracus sendiri memiliki tempat favorit yakni di seputar patung Panahan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Gelaran ini dilakukan setiap 2 Minggu sekali. Kopdar Baracus berlangsung Minggu jam 07:00 ÔÇ£Kebetulan teman komunitas banyak yang bekerja, jadi ambil waktu libur sekalian olahraga pagi,ÔÇ£ bilang Yudha

Bagi yang berminat untuk ikutan gabung bisa langsung aja ke thread Baracus atau calling Yudha di nomor 0815-8983-267. Syarat untuk jadi member, brother harus ikutan kopdar 6 kali dan 1 kali turing. ÔÇ£Baru bisa dapat jaket dan menjadi anggota,ÔÇØ kata Yudha. Berangkat. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular